Minggu, 02 Oktober 2011

About me

this is a story about a girl name lucky.. ingat lirik lagu itu dunk.. sebuah lagu dari seorang bintang yang sekarang telah hilang BS (panjangin sendiri degh). Blog ini kumulai dengan hati yang berdebar.. baru mau belajar.. hahahaha.. (lugu amat sih). judulnya tentang all about EVE. napa? karena saya EVE. saya cuma mau bercerita banyak hal tentang sudut pandang seorang wanita. biar cowok-cowok tahu apa sebenarnya yang wanita inginkan. (korban sakit hati nigh!)
well, saya mau cerita tentang diri saya dulu. nama saya Dewy, seorang guru TK yang senang banget berprilaku sama seperti siswanya. makanya kagak laku-laku.. wahahahaha.. senang menulis. suasana hati mempengaruhi cara menulis (sekarang lagi ceria nigh! padahal semenit yang lalu habis patah hati).
Napa saya mau nulis Blog? karena saya senang menulis. sering banget tulisan saya dibajak sama orang-orang yang tak bertanggung jawab. dari pada dibajak percuma lebih bijak sana kalo dibagikan gratis aja, tapi tetap ada namasaya di atasnya.. (apa sih nggak nyambung banget).
itu aja kali dulu yach.. ntar lanjut lagi degh kalo akunnya udah rapi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar